Ammar Zoni Ditangkap Polisi Kasus Sabu Karena Sopir

Jakarta – Artis Ammar Zoni kembali ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Suami artis cantik Irish Bella ini terjebak kembali dengan barang haram ini, dan benar kata orang jika pernah terjebak barang Haram ini (Sabu) maka untuk keluar sangatlah sulit. Inipun terjadi pada Ammar Zoni.

Sebelum Ammar Zoni ditangkap, sopirnya inisial M (35) sudah diamankan terlebih dahulu oleh Polisi.
Dijelaskan oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy mengatakan M ditangkap terlebih dahulu di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu (8/3/2023).

Perintah A Z Sopir Beli Sabu di Kampung Boncos
dari pengakuan M, bahwa dia ditugaskan Ammar Zoni untuk membeli sabu di kawasan Kampung Boncos, Jakarta Barat.
Sialnya sesampainya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, M diciduk polisi, dan ini kita duga M juga sudah dimonitor sejak lama, “Yang ternyata barang bukti tersebut adalah pesanan AZ untuk digunakan. Dan diakui barang bukti itu adalah pesanan AZ,” kata Ardhy, Jumat (10/3/2023).

M & A Z Positif Narkoba
Ketika digeledah M sedang mengantongi barang bukti Sabu seberat 1 gram lebih yang menurut keterangan M bahwa barang tersebut merupakan pesanan Ammar Zoni, yang kemudian disita pihak kepolisian.

Ammar Zoni Ditangkap
Ditangkap dikediamannya kawasan Sentul, Rabu (8/3) malam atas dasar pengakuan M tersebut untuk membeli sabu, pihak kepolisian lanjut menangkap Ammar Zoni di
“Diamankan Rabu malam”.

Tentunya kejadian ini pernah terjadi pada Ammar Zoni d tahun 2017 lalu terulang dihari itu, saat diamankan kondisi suami Irish Bella ini dalam keadaan bersantai dirumah, yang kemungkinan juga menunggu barangnya datang dari pesanan yang dibawa M (sopirnya).

Setelahnya polisi pun mengamankan Ammar Zoni dan sopirnya M beserta barang bukti ke Polres Metro Jakarta Selatan. Setelah dilakukan tes urine, keduanya positif sabu.

Tes Urin Positif, wah bakal berat nih !
Penangkapan Ammar Zoni terkait kasus narkoba tersebut amat disayangkan oleh warganet. Dan kali ini terbukti kembali positif.
Terlebih, ini merupakan kasus yang kedua kalinya. Warganet bahkan menyarankan Irish Bella untuk mencari suami baru yang lebih baik, NETIZEN lebih berkuasa kayaknya.
Tentunya, komentar tersebut didasarkan simpati dan rasa kasihan warganet terhadap Irish Bella yang harus menghadapi hal yang sama.
Sampai saat ini belum diketahui sejak kapan keduanya menggunakan barang haram tersebut. Ardhy mengatakan saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.
Sudah hampir 8 (delapan) jam sejak mereka ditangkap, suami Irish Bella ini sedang menjalani pemeriksaan di Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Ini menjadi yang kedua kalinya Ammar Zoni berurusan dengan polisi karena narkoba.
Pada 2017 silam, pria itu pernah ditangkap polisi di kawasan Depok, Jawa Barat karena kedapatan memiliki narkoba jenis ganja dan sabu. Gak kapok-kapok yak amu Mar Amar kata beberapa netizen mengomentari. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)