Luna Maya, kaya darimana ? Yuk kita kepoin.

Jakarta – Kali ini kita akan kepoin (ingin tahu) tentang seorang artis cantik yang juga model top Indonesia, dan beberapa tahun lalu gonjang-ganjing beritanya bersama vokalis Grup Band Peterpen waktu itu, yaitu Ariel, tentang video biru yang tersebar di dunia maya.
By the way kita tidak bicarakan itu, yang akan kita bicarakan adalah Luna Maya.
Jika kita lihat artis yang satu ini dalam kehidupanya tenang-tenang saja, khususnya perekonomiannya. Dan ternyata Sumber kekayaan Luna Maya itu berasal dari banyak pendapatan. Dari artis, bisnis kecantikan hingga kuliner.

Simak juga cerita luna di https://indonews.tv/luna-maya-tetap-cantik-dengan-lumpur-di-kampung-lali-gadget-sidoarjo/


Disenyalir Luna Maya memiliki rumah mewah seharga Rp.45 miliar. Adapun bisnisnya seperti, fashion Luna Habit. Bisnis kecantikan Beauty, bisnis kuliner, Macama dan Travel secret, yang memberikan pundi-pundi setiap waktunya bagu Luna.
Sampai-sampai dia memilik julukan Rich Auntie Indonesia.
Berikut adalah sumber kekayaan Luna Maya yang coba kita kolek dari berbagai sumber, perhatikan :
1. Iklan
Iklan merupakan dunia Luna, dengan popularitas saat ini, tidak heran beberapa produk menjadikan dirinya sebagai iklan serta brand ambassador. Dari sini, ia juga mendapatkan penghasilan tambahan dari endorsement.
2. Properti
Ini amazing menurut kita, Jarang sekali para selebritis memiliki bisnis properti. Namun tidak demikian dengan Luna Maya. Ia pun diketahui menanamkan modal di sejumlah aset seperti vila di kawasan Canggu, Kuta Utara, Bali yang juga disewakan.
3. Model
Nomber uno, yang ini tidak bisa diragukan lagi, Kecantikan wanita asal Bali ini memang tak perlu diragukan lagi. Tubuhnya yang ramping tinggi serta wajahnya yang masih tampak seperti ABG, rupanya masih menjadikan dirinya sebagai Top Model tanah air.
Saat ini rumornya Luna adalah model termahal, diketahui sebelum menggeluti dunia hiburan, Luna telah mengawali karirnya sebagai seorang model. Bahkan kabarnya Luna Maya menjadi model dengan bayaran termahal.
Pagelaran fashion Nasional juga internasional sudah ia jajaki untuk beberapa tema dan gelaran

4. TV & Layar Lebar
Setelah sukses menjadi model ternama yang mewakili Indonesia, Luna Maya juga telah dikenal banyak memainkan peran dan menjadi presenter dalam beberapa acara besar. Pemeran Suzzanna dalam film layar lebar Suzzanna : Bernapas dalam Kubur tersebut rupanya tak hanya gemar berperan, dirinya juga sempat menjadi produser dan sutradara dalam beberapa film.

5. YouTube
Youtube masih menjadi favoritnya artis untuk menduang rejeki, dengan memiliki konten di youtube, berisi tentang keseharian Luna, penonotonnya sampai mencapai 1.50 subscribe. Bisa dibilang ini pundi-pundi yang menjanjikan. (@red, berbagaisumber)



Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)