Awas Hujan deras. Cuaca Hari Ini 18 April 2022 di Jatim

Surabaya-indonews.tv – (BMKG) Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Juanda merilis ramalan cuaca hari ini, Senin (18/4). Cuaca hari ini, hampir seluruh di daerah Jatim berpotensi hujan. Pada pagi hari, sebagian besar daerah Jatim cukup cerah meskipun sejumlah kabupaten dan kota lainnya berpotensi hujan, seperti yang terjadi sekitar pukul 14:00 terjadi hujan tidak merata didaerah Kendangsari bagiah barat hujan cukup lumayan deras sedangkan di daerah Surabaya Barat terang benderang.
Hal itu dikarenakan arah angin yang mambawa awan bisa menjauh dari lokasi tersebut
Masyarakat Pamekasan, Bojonegoro, Kabupaten Mojokerto, Situbondo, dan Trenggalek bahkan diimbau untuk mewaspadai cuaca buruk berupa hujan intensitas sedang. Beranjak siang dan sore, hampir seluruh kabupaten dan kota berpotensi hujan. BMKG Juanda bahkan meramalkan cuaca buruk berupa hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat melanda beberapa daerah di antaranya yakni Surabaya, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Blitar Raya, Kabupaten Kediri, Malang Raya, Lumajang, Jember, Kabupaten Probolinggo, Sidoarjo, Mojokerto Raya, Jombang, dan Batu. Beranjak malam, hujan masih turun di sebagian daerah.
Ponorogo, Trenggalek, Jember, dan Kota Pasuruan bahkan berpotensi dilanda hujan lebat disertai petir dan angin kencang sesaat. (@red-indonews.tv)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)