32 Tahun Berlalu, Film Home Alone temani jelang Natal, Apa kabar para pemainnya ?

Indonews.tv. Kalo sekarang anda umur 40 an, maka pada saat film ini dirilis pertama kali anda masih berumur 12 tahunan. Dialah Film Home Alone, film yag biasanya dirilis pada saat jelang Natal dan tahun baru. Waktu 32 tahun tealh berlalu, yang ternyata juga membawa para pemainnya yang waktu itu masih anak-anak sekarang sudah menjadi orang dewasa, demikian juga pada waktu produksi pemain itu sudah dewasa, maka sekarang umurnya sudah menua, bahkan sudah ada yang meninggal dunia
Sekali lagi, Film Home Alone dianggap sebagai salah satu film legendaris Natal dan Tahun Baru, yang hampir selalu diputar saat liburan.
Home Alone menjadi film Natal sepanjang masa sampai memiliki 4 buah sekuel yang juga bertema Natal.
Muncul pertama kali pada tahun 1990, film Home Alone masih menjadi salah satu film favorit saat Natal.
Film Home Alone juga kerap diputar di TV nasional Indonesia tiap liburan Natal.
30 tahun lebih telah berlalu, tentunya para pemainnya megalami perubahan fase kehidupan dan pertambahan umur. Yuk kita tengok bagaimana kondidinya saat ini.

1. Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister

Inilah pemain utamanya bernama Macaulay Culkin, saat film Home Alone pertama dirils masih berusia 10 tahun.
Dikisahkan anak laki-laki kecil yang tertinggal saat liburan keluarga, justru merasa senang karena bisa sendirian di rumah.
Ini yang seru dicerita ini, saat kekacuan terjadi saat gerombolan penjahat berusaha masuk ke rumahnya.
Macaulay Culkin menikah di usia muda, 18 tahun, Culkin menikahi Rachel Miner tapi keduanya bercerai pada tahun 2002.
Sempat rehat beberapa saat dan hilang dari sorotan kamera, dan Ia pernah mengencani aktris Mila Kunis selama 8 tahun sebelum putus pada tahun 2011.
Pada tahun 2021, Culkin membintangi American Horror Story season 10.

2. Joe Pesci sebagai Harry Lime
Dalam Fim Home Alone, Joe Pesci berperan sebagai Harry Lime, karakter Pesci memang sudah sering berperan sebagai penjahat.
Dia antagonis yang disenangi oleh penonton, karena sering menjadi korban Kevin di film itu .
Pesci tampil lagi di sekuel Home Alone 2: Lost in New York.
Selain itu, ia juga berperan dalam film Goodfellas (1990), My Cousin Vinny (1992), Casino (1995), Gone Fishin’ (1997) dan The Irishman (2019).


3. Daniel Stern sebagai Marv Murchins
Daniel Stern sebagai Marv Murchins karakter Stern mungkin tidak berhasil mencuri harta dari keluarga McCallisters, tetapi aktor itu sendiri berhasil mencuri hati penggemar Hollywood selama hampir tiga dekade sejak film tersebut dirilis.
Setelah kembali berperan sebagai Marv dalam sekuel Home Alone, Stern melanjutkan pekerjaan suaranya sebagai narator di serial hit The Wonder Years hingga finalnya pada tahun 1993.
Stern bekerja dengan stabil dalam film dan TV sejak saat itu, muncul di serial Hulu Aidy Bryant Shrill dan di film 2019 James vs. His Future Self.
4. Catherine O’Hara sebagai Kate McCallister

Catherine O’Hara sebagai Kate McCallister
O’Hara sudah menjadi sosok yang dikenal di Hollywood berkat beberapa peran pendukung sepanjang tahun 1980-an, terutama pada film Beetlejuice tahun 1988.
Setelah memerankan ibu Kevin, O’Hara terus berakting di berbagai film dan beberapa serial TV, termasuk Glenn Martin DDS dan Skylanders Academy.
Baru-baru ini, dia menghibur penonton dengan penampilannya yang lucu sebagai bintang sinetron Moira Rose di Schitt’s Creek.
Peran itu membuatnya mendapatkan Emmy untuk aktris utama yang luar biasa pada tahun 2020.
Serial tersebut berakhir pada tahun 2020.
5. John Heard sebagai Peter McCallister (Meninggal)

John Heard sebagai Peter McCallister
Sepanjang empat dekade karirnya di Hollywood, Heard menjadi aktor yang dihormati dan mengumpulkan lebih dari 200 penampilan di layar lebar dan kecil.
Namun ia meninggal pada tahun 2017 di usia 71 tahun.
Sebelum kematiannya, Heard muncul di banyak film terkenal — termasuk perannya sebagai ayah Kevin yang penuh kasih (tapi pelupa) — seperti Gladiator (1992), Awakenings (1990) dan The Guardian (2006).
Dia juga berperan sebagai detektif untuk lima episode The Sopranos.


6. Devin Ratray sebagai Buzz McCallister

Devin Ratray sebagai Buzz McCallister
Ratray terkenal dengan perannya sebagai kakak laki-laki Kevin yang kejam, Buzz.
Setelah itu, Ratray mempertahankan karier yang stabil dengan peran pendukung dalam beberapa dekade kemudian.
Dia muncul di berbagai acara TV selama bertahun-tahun, termasuk Law & Order: SVU, Blue Bloods, dan Chicago Med.
Ratray baru-baru ini muncul di serial Netflix Russian Doll yang dibintangi Natasha Lyonne dan bersama Jennifer Lopez serta pemeran Hustlers yang bertabur bintang.
Dia juga muncul di film 2022 Kimi.


7. Kieran Culkin sebagai Fuller McCallister

Kieran Culkin sebagai Fuller McCallister
Adik laki-laki Macaulay, baik di film maupun di kehidupan nyata, sekali lagi memerankan seorang adik laki-laki yang menyebalkan di film She’s All That tahun 1999.
Setelah mendapatkan nominasi aktor terbaik Golden Globe pada tahun 2003 untuk peran utamanya di Igby Goes Down, Kieran mengikuti jejak kakaknya dan berhenti berakting hingga tahun 2008.
Sejak 2018, Kieran memerankan Roman Roy di serial sukses HBO, Succession, mendapatkan nominasi untuk aktor pendukung terbaik di Emmy Awards dan Golden Globes.
Kieran sekarang sudah menjadi ayah dari dua anak.
Ia menikah dengan Jazz Charton dan memiliki seorang putra bernama Wilder Wolf dan putri Kinsey Sioux.

8. John Candy sebagai Gus Polinski

John Candy sebagai Gus Polinski
Peran Gus Polinski di film ini memang tidak banyak scene, akan tetapi berhasil juga menyita perhatian publik, karena pesan atau nilai positif muncul oleh peristiwa yang dilaoknkan oleh Gus Polinski.

Sebelum “Polka King of the Midwest” datang untuk menyelamatkan keluarga McCallister yang panik di bandara, komedian Kanada ini terkenal dengan daftar panjang komedi Hollywood, terutama Planes, Trains and Automobiles (1987), Uncle Buck (1989) dan Cool Runnings (1993).
Candy meninggal karena serangan jantung hanya beberapa tahun setelah rilis Home Alone pada tahun 1994.

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)