Penyanyi Rahmania Astrini ditunjuk sebagai special guest di konser Coldplay di Jakarta.

Rahmania akan menjadi penampil pembuka di konser bertajuk Music of The Spheres World Tour itu.
Terpilihnya penyanyi berusia 21 tahun itu pun membuat publik penasaran dengan sosoknya.
Promotor konser Coldplay di Jakarta, PK Entertainment, mengumumkan secara resmi, Rahmania Astrini bakal menjadi special guest special dalam konser grup band asal Inggris tersebut.

“Perkenalkan tamu spesial untuk Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta, Rahmania Astrini,” kata PK Entertainment dalam unggahan akun Instagram resminya, Senin (12/6/2023).

Rahmania lahir di Northampton, Massachusetts, Amerika. Ia memulai kariernya pada 2017 lalu lewat single perdananya Menua Bersama.

Semenjak diumumkan namanya menjadi special guest di konser Coldplay Jakarta, banyak netizen yang penasaran dengan profil Rahmania Astrini, siapa sebenarnya dia?

Mengutip dari berbagai sumber, Rahmania Astrini merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu dari Indonesia yang lahir di Amerika Serikat pada 4 Juli 2001. Dia begitu aktif di media sosial Instagram dan Youtube.

Enam tahun berkarier, Rahmania telah mendapatkan dua piala Anugerah Musik Indonesia sebagai Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik pada 2018 dan 2021.
Wanita yang akrab disapa Astri itu adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Sejak kecil, Astri sudah menunjukkan bakatnya dalam menyanyi.
Ia mulai serius dalam menggeluti dunia tarik suara saat duduk di bangku 5 Sekolah Dasar. Kala itu Astri kerap mengikuti berbagai lomba menyanyi solo
Lewat media sosialnya tersebut, Rahmania Astrini kerap membawakan ulang lagu-lagu yang cukup populer. Beberapa di antaranya, It Will Rain dan Versace on the Floor dari Bruno Mars, Esok Kan Masih Ada dari Utha Likumahuwa, Pelangi dari Hivi, dan masih banyak lagi.

Pada 2017, dia mulai serius terjun ke dunia musik Tanah Air dengan merilis lagu perdananya berjudul Menua Bersama dengan bergabung perusahaan rekaman ternama Warner Music Indonesia. Melalui lagu tersebut, dia juga berhasil masuk dalam nominasi Artis Baru Wanita Terbaik di Anugerah Planet Muzik 2018.

Setelah terjun ke dunia musik, Astri telah merilis dua album yang bertajuk Adolescent (2021) dan Space (2023).
Ia juga telah merilis belasan single non-album. Tak melulu tampil sebagai penyanyi solo, Astri juga pernah berkolaborasi dengan musisi Tanah Air Nino hingga Maliq & D’Essentials.
Pada awal 2020, Astri juga sempat tampil secara virtual dengan duo dance pop asal Inggris Honne.
Mereka tampil dalam acara peluncuran AIA Vitality dengan menyanyikan lagu Location Unknown.
Pada Oktober 2022, Astri juga diajak untuk berkolaborasi dengan penyanyi ternama Pink Sweats lewat single yang berjudul I Feel Good.

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)