NABILA Eks JKT48 Siapa Yang Tak Kenal ? Ada Apa Dengan Dia Setelah Berhijab ? Kepoin Yuuk !

Indonews.tv – Gadis cantik dengan gigi gingsulnya ini kini sudah dewasa, gini dia niat memakai Hijab untuk kehidupan sehari-harinya. Semudah itu kah bagi seorang artis papa atas ini Ketika harus merubah penampilannya ?
Inilah cobaan duniawi pertama kali (dalam sehari memutuskan) Nabila mendapatkan tawaran endorse yag cukup menggiurkan budgetnya, namun syaratnya tampil tanpa kerudung alias tanpa hijab. ” Waktu gue berhijab itu ada tawaran kerjaan yang itu ujian buat gue,” kata Nabila dalam video yang diunggah kanal YouTube The Leonardo’s.
Tawaran dari Brand Busana yang kerap pakai dia sebagai model dirinya memberikan tawaran itu, Sudah begitu, nilai kontrak yang ditawarkan lumayan banyak.
” Ketika aku berhijab itu baru banget sehari berhijab ditawari lagi (endorse),” tambah Nabila.
Sebenarnya, telah terjadi negosiasi. Nabila bersedia menerima tawaran itu, tapi dengan syarat tidak melepas hijabnya. Namun brand itu menolak dan tetap memberi syarat agar Nabila tampil tanpa hijab.
Sabar Nabila cantik, itulah cobaan duniawi yang diberikan padamu, jika engkau kuat, Insha Allah akan ada yang lebih besar menanti, dan semoga lebih besar dar yang pernah ada (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)