DEKLARASI DAN PENGUKUHAN JARINGAN NASIONAL (JARNAS) RELAWAN ANIES BASWEDAN UNTUK PRESIDEN 2024 JARNAS JAKARTA RAYA

Jakarta, indonews.tv – Ratusan relawan yang tergabung dalam jaringan Nasional Relawan (JARNAS) Anies Baswedan wilayah Propinsi DKI Jakarta, menggelar acara pengukuhan dan deklarasi di gedung Joeang 45. Relawan ini merupakan perwakilan dari enam wilayah kota /kabupaten Administrasi yaitu Jakarta Pusat, jakarta Utara, jakarta Timur, jakarta Selatan, Jakarta barat, dan Kepulauan Seribu. Kehadiran relawan ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya menggalang kekuatan untuk mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden 2024-2029.
Deklarasi dukuangan terhadap Anies baswedan ini dianggap tepat, karena Indonesia membutuhkan pemimpin yang memiliki kompas perjalanan bangsa yang jelas dan lebih terarah. Kompleksnya permasalahan bangsa saat ini menjadi tantangan global. Maka diperlukan kehadiran sosok pemimpin masa depan yang paripurna dan memiliki visi global, yang mampu bertindak local, amanah, berkarakter, berintegritas, cerdas, anti korupsi, diakui dunia dan tidak punya beban sejarah dimasa lalu.
Dukungan terhadap Anies baswedan ini tidak erlepas pula dari kesuksesannya dalam memimpin DKI Jakartaperiode 2017-2022. Jakarta dibawah kepemimpinannya telah mengalami kemajuan yang pesar dan menjadi perhatian dunia. Ini dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diraih DKI Jakarta baik dari dalam maupun luar negeri. Kesuksesan di Jakarta menjadi miniature Indonesia, sehingga kesuksesan tersebut perlu diberi ruang dan kepercayaan oleh masayarakat Indonesia untuk menjadikan Anies baswedan menjadi Presiden RI ditahun 2024 mendatang.
Ketua JARNAS Propinsi DKI Jakarta, Muhammad Amin Selolong mengatakan bahwa dukungan masyarakat Jakarta terhadap Anies Baswedan semakin massif dan kuat, karena Jakarta sebagai barometer nasional. JARNAS DKI Jakarta menargetkan 90% suara untuk Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang. Saat ini JARNAS Jakarta Raya sudah terbentuk dienam wilayah kota /kabupaten Administrasi yaitu Jakarta Pusat, jakarta Utara, jakarta Timur, jakarta Selatan, Jakarta barat, dan Kepulauan Seribu.
Ketua panitia Deklarasi dan Pengukuhan M. Ikhsan mengatakan, ada kurang lebih 200 relawan dan enam wilayah DKI Jakarta bergabung dalam simpul JARNAS Jakarta Raya dan mendeklarasikan dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai calon Presiden 2024 mendatang. Dan sumber pendanaan dalam deklarasi tersebut adalah hasil patungan antar pengurus dan relawan.
Setelah melantik pengurus JARNAS Jakarta Raya, Sekjen JARNAS ABW Dendi Susianto dalam sambutannya mengatakan ada upaya kriminalisasi terhadap Anies Baswedan oleh KPK dengan memasalahkan Formula E yang sebenarnya tidak ada masalah. Berkat doa dan dukungan masyarakat, upaya kriminalisasi dan penghadangan itu gagal, sehingga tanggal 3 oktober 2022 yang lalu Partai Nasdem sudah mendeklarasikan sebagai bakal calon presiden 2024 mendatang.
Para relawan meminta untuk partai politik yang telah lolos ikut pemilu 2024 untuk dapat mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden di 2024-2029. Selain itu juga diharapkan ada dukungan untuk pemilu yang benar-benar jujur,adil, dan bermartabat. Relawan juga meminta untuk semua elemen yang terkait seperti Presiden, Menteri, KPU, Bawaslu dapat menjalankan amanah konstitusi.

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)