Bjorka……. Bjorka……. Bjorka…Bagai Menggema di langit….LIKE VS DISLIKE

Indonews.tv – Dunia maya dihebohkan dengan munculnya pembocor berbagai dokumen pemerintah dan korporasi Bjorka. Membaca dari berbagai media serta bahasan di radio-radio berbasis berita, mereka memancing dengan kata-kata munculnya Bjorka ini SUKA versus TIDAK SUKA (Like and Dislike).
Kali ini Bjorka kembali berceloteh lewat thread alias utas di situs gelap BreachForums setelah beberapa hari menghilang. Siapa sasarannya kali ini ? setelah Puan Maharani, Jokow Presiden serta Jhoni Deplate.

Pemerintah khususnya Kementrian Komunikasi sempat kebakaran jenggot, diketahui, Bjorka sempat mengncam membocorkan info pribadi para petinggi negara itu, dan kali ini dia (bjorka) menghilang terutama usai tumbangnya sejumlah akun media sosialnya.

Di forum jual beli bocoran data, Breached.to, yang menjadi tempat awal kemunculannya, status Bjorka terlihat offline dengan kunjungan terakhir (Last Visit) yakni Rabu (14/9) pukul 05.27 WIB.

Aktivitas terakhirnya adalah Minggu (11/9) yakni memperbarui tautan atau link bocoran data surat-surat untuk Presiden.

Dia meninggalkan komentar terakhirnya di forum itu pada Jumat (9/9) bunyi thread berjudul ‘award the media attractor to Bjorka’. “woooaa thanks everyone,” kicaunya, menyambut apresiasi dari user forum lainnya.

di sadur dari Twitter, Bjorka berkomentar via akun @bjorkanesian pada Selasa (13/9) saat membuat sayembara berhadiah US$1.000 (sekitar Rp14,8 juta) bagi siapa pun yang dapat mengungkap dalang pembunuhan aktivis HAM Munis Said Thalib.

Tak menungu lama, akun tersebut kena suspend seperti dua akunnya terdahulu.

Kicaunya di Telegram “Saya butuh penerjemah. jika kamu penerjemah dan kamu adalah perempuan, tolong kontak saya. berikan saya tarifmu,” tulisnya di grup Telegram pada Selasa (13/9) malam.

“Ah saya lupa, kamu harus bisa berbicara bahasa polandia juga,” lanjutnya.

mungkin dia Lelah Setelah itu, Bjorka menghilang tak muncul-mucul.
Sekali lagi, anda yang mana ? SUKA atau TIDAK SUKA dengan munculnya Bjorka (itu mah tergantung anda saja ya) (@red dari berbagai media)

Related Posts

About The Author

Add Comment

kirim pesan
Daftar Produksi Sinetron Web Series
TEMPAT YG TEPAT UTK PROMOSI PRODUK/USAHA/PERUSAHAAN/
LEMBAGA/KAMPUS/PROFESI ANDA, PERCAYAKAN KEPADA KAMI -INDONEWS.TV, TELEVISi ONLINE MASA KINI