Deklarasi Sikap Para Kyai, Habaib, Pedagang dan Buruh, dukung Prabowo Subianto, presiden periode 2024 – 2029.

SIDOARJO-indonews.tv- Bertempat di Warung Galena Sidoajo (4 September 2022) mulai pukul 09:00 sudah berdatangan undangan dalam acara Sarasehan Kebangsaan serta digelarnya Deklarasi Pernyataan Sikap Para Kyai, Habaib, Pedagang dan Buruh, untuk dukungan Prabowo Subianto menjadi presiden periode 2024 – 2029.
Geliat ini dukungan sengaja digelar untuk menyatukan visi misi dari beberapa kalangan untuk dukungan terhadap Praobowo Subianto sebagai calon Presiden dan sudah mulai bergulir.
Prabowo Subianto yang saat ini masih menjabat sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia,
Dukungan Prabowo Subianto Presiden 2024 diwujudkan dengan digelarnya Deklarasi Pernyataan Sikap Para Kyai, Habaib, Pedagang dan Buruh, untuk dukungan Prabowo Subianto menjadi presiden periode 2024 – 2029.
Sebanyak kurang lebih 100 undangan berbagai kalangan turut menghadiri dan memberi dukungan untuk acara tersebut, antara lain Kyai, Habaib, Pedagang, pengurus Organisasi, Penggiat UMKM dan Kaum Intelektual.
Mereka Bersatu dalam acara disiang hari itu yang berlokasi di Warung Galena kabupaten Sidoarjo.
Acara yang digagas oleh Barisan Relawan Tanah Air (Bharata) Korwil Jawa Timur Pimpinan Gus Wachid SE serta bersamaan juga dengan Barisan Pandawa
Kegiatan yang digelar di Warung Galena, Kabupatan Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (4/9/2022), Dimulai dengan kegiatan doa bersama dan bermunajat oleh Kyai dan Habaib untuk Prabowo Subianto Presiden 2024.
Deklarasi dan dukungan Prabowo Subianto Presiden 2024, Dihadiri oleh Cucu dari pendiri nahdlatul ulama (NU) Kyai Wahab Hasbullah yakni Wachid Mu’in sekaligus ketua korwil Bharata Jawa Timur.
Wachid Mu’in menyampaikan, dukungan Bharata Jawa Timur beserta Kyai, Habaib, Buruh, Pedagang, dan Emak-Emak kepada Prabowo Subianto dinilai, mampu memimpin Indonesia kedepannya sebagai sosok yang bisa memberikan keadilan dan kesejahteraan ke pada masyarakat Indonesia.
Ditemui disela acara Wachid Mu’in mengatakan bahwa “Pak Prabowo Subianto yang memiliki latar belakang sebagai Militer dinilai figur yang tegas dan tepat untuk kondisi Indonesia seperti sekarang,” tegasnya,
Schedul kita akan padat dalam bulan-bulan kedepan ini, dalam waktu dekat ini acara akan kita adakan di Ponpes Tambak Beras Jombang Jawa Timur, lalu di Ponpes Mansa’ul Huda Tegal Dlimo, Banyuwangu.
“Minimall ada Targetnya dalam setahun ini akan ada 29 Kabupaten dan 9 kota Di Jawa Timur untuk program dukungan Untuk Prabowo Subianto,” Katanya.
Senada denga hal itu juga dikatakan oleh Gus Rohim Mahmud. SE. sebagai pengurus Pandawa yang menfokuskan pada cipta Icon, cipta Relawan. Sipta Zona dan Riset, cepta Media Center, yang berfungsi untuk mendukung Prabowo Subiakto Presiden 2024 kelak. Lengkapnya simak link youtube https://www.youtube.com/watch?v=TcE_QGjmVmA.
(@bram-indonews.tv)

Related Posts

About The Author

Add Comment

kirim pesan
Daftar Produksi Sinetron Web Series
TEMPAT YG TEPAT UTK PROMOSI PRODUK/USAHA/PERUSAHAAN/
LEMBAGA/KAMPUS/PROFESI ANDA, PERCAYAKAN KEPADA KAMI -INDONEWS.TV, TELEVISi ONLINE MASA KINI