Wulan Guritno Kaget sekali ketika Putri Kesayangannya Mendadak Ngaku Sudah Hamil di Luar Nikah

Indonews.tv – Siapa yag tak kenal dengan Wulan Guritno ?, dikenal sebagai salah satu artis papan atas di Indonesia, artis yang sudah tergolong lawas ini masih terlihat cantik, malah menurut penulis, dia seperti bunglon, bisa Kembali muda lagi setelah melalui treatmen olah diri dengan berolah raga dan jaga potensi diri sendiri.
Apalagi dengan dunia dalam genggaman seperti sekarang ini dan dia sering berseliweran baik di Instagram atau youtube.
Wulan dikenal sebagai salah satu artis papan atas di Indonesia.
Tak mengherankan juga, Wulan Guritno punya paras begitu cantik bak remaja.
Padahal diketahui Wulan Guritno kini sudah memiliki anak dan juga sudah berusia kepala empat.
Yang akhir-akhir ini dikejutkan dengan berita tentang kehamilan Putri kesayangannya, mendadak ngaku hamil di luar nikah, Wulan sendiri sangat terkejut dan sempat GERAM mendengarnya.
Karena ketenaran yang dimiliki oleh Wulan Guritno, akhirnya kehidupan orang-orang yang ada di sekitarnya pun juga jadi sorotan.
Salah satunya adalah Shalom Razade, putri sulung Wulan Guritno.
Shalom diketahui merupakan putri Wulan Guritno dengan mantan suami pertamanya, Attila Syach.
Bikin geger, kini Shalom yang kini sudah berusia 24 tahun mendadak mengaku jika dirinya hamil di luar nikah.
Diakuinya ketika Shalom menjadi bintang tamu dalam kanal salah satu YouTuber
“Ma, aku hamil,” kata Shalom kepada Wulan Guritno melalui sambungan telepon.
Seolah kejadian berpuluh tahun lalu terulang kembali, Wulan Guritno terdengar kaget.
“Hah?” jawab Wulan Guritno.
Tak kuasa mendengar respon Sang Ibu, Shalom akhirnya mengaku kalau dirinya hanya bercanda.
Ya, Shalom mendapatkan dare atau tantangan dari permainan yang sedang ia mainkan bersama Valerie.
Shalom mendapatkan tantangan harus mengatakan kepada ibunya bahwa dirinya hamil.
Shalom kemudian menjelaskan reaksi Sang ibu ketika mendengar kabar dirinya hamil di luar nikah.
“Dia bilang, ‘aku bunuh kamu sih kalau iya’. Dia kayak ‘aneh banget sih, ngapain sih’,” kata Shalom menirukan ucapan Wulan Guritno.
Nampaknya Wulan Guritno tak ingin putrinya mengalami kejadian yang sama seperti dirinya ketika muda.
Seperti yang kita tahu, pernikahan dini Wulan Guritno yang kabarnya disebabkan karena hamil di luar nikah tak bertahan lama.
Hal itu tak lain dikarenakan Attila Syach tidak memberikan nafkah kepadanya.
Sementara itu, Shalom sendiri mengaku enggan cepat-cepat menikah seperti ibunya.
Ia baru akan menikah jika sudah siap secara mental dan materi.
“Gue lebih mau gue nikah kalau emang gue siap finansial, mental, dan apapun.”
“Mau muda mau tua, tapi kalau gue muda udah siap, tapi enggak sih, nanti aja sih, intinya gitu,” terang Shalom Razade. (Red)

Related Posts

About The Author

Add Comment

kirim pesan
Daftar Produksi Sinetron Web Series
TEMPAT YG TEPAT UTK PROMOSI PRODUK/USAHA/PERUSAHAAN/
LEMBAGA/KAMPUS/PROFESI ANDA, PERCAYAKAN KEPADA KAMI -INDONEWS.TV, TELEVISi ONLINE MASA KINI