MENARIK ! FILM THAILAND “BAD ROMEO”, GADIS KAYA TERPERANGKAP DIPELUKAN LELAKI MISKIN !

Indonews.tv- Drama Thailand Bad Romeo sendiri disutradarai oleh Nonzee Nimibutr, sedangkan untuk naskahnya ditangani oleh Danaya Supying. Diperankan oleh aktor serta aktris papan atas Mario Maurer dan Yaya Urassaya Sperbund, drama terbaru satu ini pasti akan dipenuhi oleh chemistry yang sangat kuat antar pemerannya.
Sampai indonews.tv ini menurunkan untuk dijadikan ulasan saat ini masih mencapai episode ke 8, (biasanya Netflix memang tidak menurunkan langsung semua serinya) penulis sendiri tidak faham, apakah itu merupakan strategi marketing mereka atau memang belum kelar pengerjaannya.
Dari awal film ini sangat mengruras emosi pemirsa, dimana pemirsa sangat dimanja dengan performa para pemain yang terlihat sangat proporsional dalam penampilannya, itu merupakan ciri khas pemain film Thailand.https://bentengapi.com/
Bad Romeo merupakan salah satu drama Thailand yang sedang tayang di Ch 3 dan Netflix. Sampai dengan 30 Juli 2022, sudah ada 10 episode yang membuat jiwa raga emosi dan bahagia ketika menonton drama ini. Selain diperankan oleh aktor Mario Mourer, drama ini juga layak ditonton dengan alur cerita apik dan sinematografi yang memanjakan mata.
Sinopsis Drama Thailand Bad Romeo. Sinopsis Bad Romeo Photo : – Bad Romeo mengisahkan kisah cinta tak direstui oleh orang tua dan perbedaan pendidikan, gaya hidup dan status sosial bak langit dan bumi.
Gaogla (Mario Maurer) seorang pemuda yang memiliki masa kelam di kampungnya karena mendapat tuduhan atas percobaan membunuh seorang anak politisi di kota tempat tinggalnya. Hingga membuatnya memiliki catatan kriminal. Setelah keluar dari penjara, dia pun berjanji untuk membahagiakan adek dan orang tuanya karena telah membuatnya bangkrut.
Dia pun mencari pekerjaan di Thailand hingga sukses membuka sebuah bengkel mobil mewah. Namun sayangnya, kisah cintanya selalu pahit dan dia pun ditinggalkan kekasihnya untuk menikah dengan pria yang kaya. Di lain sisi, seorang gadis kaya raya Saikim (Yaya Urassaya Sperbund), seorang putri yang tak pernah mengalami kesusahan dan hidup bergelimang harta dan menjadi ahli waris miliaran Baht. Dia pun ingin mengalami kehidupan normal dan akhirnya setuju bertukar kehidupan dengan seorang gadis miskin bernama Lita.
Lita pun menikmati kehidupan seorang putri dan tinggal di london. Namun semuanya terbongkar di hari kedua. Kerasnya Bangkok membuat Saikim sangat tertekan apalagi dia kehilangan dompetnya sehingga dia merasa kelaparan. Namun untungnya ada Gaogla yang sering membeli makanan untuk orang tak mampu. Hingga akhirnya, Gaogla dan Saikim dalam keadaan mabuk dan hancur.
Gaogla yang sedang patah hati karena ditinggal kekasihnya menikah sedangkan Kim yang tak bahagia dan tak dianggap orang tuanya hanya karena tak menurutinya. Hal yang tak diinginkan pun terjadi, Gaogla dan Saikim dimabuk cinta dan membuat Saikim hamil.
Sampai pada episode Gaogla yang selalu dimata-matai oleh oraang suruhan Papanya Saikim mengalami peristiwa yang semua sudah melalui setingan anak-buah papanya Saikim yang akhirnya menjadikan Gaogla harus dipenjara kembali, dimana adegan pengejaran tersebut menjadikannya adik dari Gaogla tertembak kakinya hingga cacat permanen (bisa dikatahui ketika pada episode 10 waktu bertemu dengan Saikim dia terlihat pincang kaki kirinya.
Hamilnya Saikim membuat Orang tua Saikim sangat marah dan menganggapnya sebagai aib keluarga namun masih berusaha untuk melarikannya ke rencana awal yaitu kuliah di kampus 5 besar terbaik di dunia.
Di sisi lain, Gaogla ingin janin yang dikandung Gaogla tetap dipertahankan setelah memutuskan untuk menggagalkan niat aborsi mereka. Lantas akan kah mereka mampu menghadapi orang tua Saikim dan bagaimana pula kehidupan mereka?
Penulis akan merilis untuk selanjutnya tentang film yang menarik ini, dan nantikan selalu beritanya di indonews.tv, televisi online masa depan.
Daftar nama pemain Bad Romeo :
1. Yaya Urassaya Sperbund sebagai Saikim
2. Mario Maurer sebagai Kaokla
3. Aokbab Chutimon Chuengcharoensukying sebagai Lita
4. Sam Yuranunt Pamornmontri sebagai Songsil Kitakan [Saikim’s father]
5. Pop Thatchathon Sabanun sebagai Tanthai
6. Mint Ranchrawee Uakoolwarawat sebagai Claire
7. Lukkade Metinee Kingpayome sebagai Asia Thaman [Kaokla’s mother]
8. Bird Wanchana Sawasdee sebagai Roek [Kaokla’s father]
9. Pao Varit Hongsananda sebagai Promphat
10. Fon Sananthachat Thanapatpisal sebagai Primprao
11. Muay Angsana Buranon sebagai Phijika [Prom & Prim’s mother]
12. Big Sarut Vichitrananda sebagai Sansoen
13. Dee Chanana Nutakom sebagai Sajee [Lita’s mother]
14. Narumol Nilawan sebagai Unruean [Songsil’s housemaid] (@red film)

Related Posts

About The Author

Add Comment

kirim pesan
Daftar Produksi Sinetron Web Series
TEMPAT YG TEPAT UTK PROMOSI PRODUK/USAHA/PERUSAHAAN/
LEMBAGA/KAMPUS/PROFESI ANDA, PERCAYAKAN KEPADA KAMI -INDONEWS.TV, TELEVISi ONLINE MASA KINI