WUJUDKAN MIMPIMU JADI PRESENTER TV ! DAN PASTI BISA !

Indonews.tv membuka peluang bagi para peminat dibidang Broadcasting untuk mengikuti kelas khusus presenter.
“Kami sengaja membuka kelas yang sangat murah dalam segi harga, dikarenakan kami menyadari banyak potensi masyarakat yang besar untuk mempelajari tentang tata cara berbicara didepan umum (Retorika) disaat sekarang ini sangatlah diperlukan, terutama dengan banyaknya Podcast- Podcast yang saya rasa setiap orang bisa membuatnya.
Dengan modal perangkat yang sangat murah, siapapun bisa melakukan kegiatan berbicara terutaman di depan kamera, akan tetapi kaidah-kaidah keilmuannya masih sangatlah kurang “ Ujar Bram Hayomi Pimpinan indonews.tv yang juga dulu seorang presenter JTV serta Penyiar Radio Merdeka ini.

Murah tapi tidak Murahan
“Khusus kelas yang indonews.tv buka ini tidak membandrol harga mahal, keinginan kami adalah bisa mewujudkan impian semua orang yang ingin bisa menjadi sesuatu, baik di dunia peran ataupun dunia presenter itu sendiri “ Kata Bram manambahkan.

Langsung bisa shooting menjadi presenter
Ini yang tidak pernah ada di tempat lain, pelatihan Presenter dalam waktu singkat lalu bisa langsung menjadi Presenter Program yang ditayangkan di Televisi seperti indonewstv (televisi online).
Karena kita memiliki televiisi sendiri dan memang untuk sekarang kami sangat inten dan peduli kepada talent-talent baru, maka kesempatan ini kami bidik untuk bisanya para yunior dibidang presenter kita berikan lahan mengexplor skill nya.

Sekali lagi kami mengundang siapa saja berbagai umur, dari mulai 6 – 30 tahun untuk mengikuti kelas singkat selama 3 kali pertemuan plus satu hari praktek langsung menjadi presenter (nama acara bisa melihat prestasi atau skill masing-masing peserta) dan yang terpenting ditayangkan.(@indonews.tv)

pendaftaran langsung ke https://bit.ly/pendafpresenterindonewstv

Related Posts

About The Author

Add Comment

kirim pesan
Daftar Produksi Sinetron Web Series
TEMPAT YG TEPAT UTK PROMOSI PRODUK/USAHA/PERUSAHAAN/
LEMBAGA/KAMPUS/PROFESI ANDA, PERCAYAKAN KEPADA KAMI -INDONEWS.TV, TELEVISi ONLINE MASA KINI