Arumi Bachsin Buka Pameran Batik Fashion Fair 2021

Surabaya-indonews.tv – Ketua Dewan Kerajinan Daerah (Deskranasda) Jatim, Arumi Bachsin, resmi membuka acara Pameran Mandiri Batik Fashion Fair 2021 di Atrium Mall Grand City Surabaya, Rabu, 17/10/2021.
Pameran yang digelar ke – 5 kalinya oleh PT. Debindo Mitra Tama ini merupakan pameran terbesar dan terlengkap dari pameran sebelumnya.
Batik Fashion Fair diisi oleh 80 booth terdiri dari berbagai macam produk mulai dari menampilkan desain dan motif terkini baik tradisional, etnik, maupun modern dari kalangan pengusaha industri dan pengrajin batik, bordir, tenun dan lain lain.
Pembukaan pameran Mandiri Batik Fashion Fair tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat berbasis CHSE ( Cleanliness, Health, Safety dan Environment sustainability), juga dimeriahkan dengan berbagai game dan lomba. Serta menampilkan fashion show dari Deskranasda Jember.
Menurut Arumi, potensi pameran Batik Fashion Fair di akhir tahun ini cukup baik karena kasus covid – 19 mulai membaik dan masyarakat sudah berani bertransaksi.
Sementara itu Ir. Boediono mengatakan, dengan bangkitnya ekonomi di Jawa Timur tahun depan pihaknya akan menggelar acara serupa.
Yunita mengaku senang dengan digelarnya pameran Batik Fashion Fair 2021, acara ini merupakan ajang untuk memamerkan hasil karya para murid – muridnya. (Dira-Diantama, indonews.tv)

Related Posts

About The Author

Add Comment

kirim pesan
TEMPAT YG TEPAT UTK PROMOSI PRODUK/USAHA/PERUSAHAAN/
LEMBAGA/KAMPUS/PROFESI ANDA, PERCAYAKAN KEPADA KAMI -INDONEWS.TV, TELEVISi ONLINE MASA KINI