FESTIVAL DURIAN LUMAJANG DI HARI PAHLAWAN

Surabaya-indonews.tv- Dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 november 2021, salah satu café di bilangan Kota Surabaya di jalan Progo, berdekatan dengan Taman Bungkul Surabaya, mengadakan FESTIVAL DURIAN, Rabu 10 november 2021.


Pada event kali ini ,durian didatangkan langsung dari Lumajang-jawa Timur. Dengan merogoh kocek hanya sebesar 25 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah para pengunjung dapat menikmati sesasi enak manis dan legitnya durian lumajang.selain itu dalam festival kali ini panitia penyelenggara juga mengadakan lomba makan durian,dengan membayar 50ribu rupiah para pengunjung dapat mengikuti lomba tersebut dengan mekanisme perlombaan yaitu peserta diberikan waktu 10 menit untuk dapat menghabiskan durian dan dalam 1 sesi perlombaan diikuti olaeh 5 peserta dan dipilih 1 orang juaranya untuk mendapatkan hadiah berupa durian juga. Besar antusias para pengunjung dan peserta lomba meskipun Surabaya sempat di guyur hujan yang cukup deras.

Panita penyelenggara yang diwakili oleh Ferry mengatakan bahwa event ini dibuat agar mengembalikan kembali semangat rekan-rekannya di masa pandemic dan juga untuk mensupport para petani durian untuk dapat bertahan di masa pandemic ini

Dalam event ini Eddy Yusman selaku ketua dari REPUBLIK DURIAN LUMAJANG menyediakan 200 buah durian segar dan masak pohon dari petani durian di lumajang untuk para pecinta durian disurabaya.

Adapun event ini juga turut mengundang teman-teman dari komunitas automotive di Surabaya antara lain Komunitas Bambu Runcing dan Komunitas Mobil Ford Ranger,dan juga dimeriahkan oleh hiburan live music yang menambah kemeriahan festival durian kali ini.

Biarpun malam itu Surabaya diguyur hujan mulai sore, tidak menyurutkan para pecinta Dunian untuk datang menikmati nikmatnya buah khas Indonesia ini. (endira, kameraman : Jhon Heru-indonews.tv)

Related Posts

About The Author

Add Comment

kirim pesan
TEMPAT YG TEPAT UTK PROMOSI PRODUK/USAHA/PERUSAHAAN/
LEMBAGA/KAMPUS/PROFESI ANDA, PERCAYAKAN KEPADA KAMI -INDONEWS.TV, TELEVISi ONLINE MASA KINI