Artis Ronny Dozer meninggal dunia di teras rumahnya.

Jakarta-indonews.tv- Kembali kabar duka datang dari dunia hiburan. Aktor Rony Dozer dikabarkan meninggal dunia di usia 46 tahun pada Kamis (11/11/2021). Disampaikan rekan sesama selebritis, Mieke Amalia, lewat media sosial Instagram. “Innalillahiwainailaihirojiun. TELAH BERPULANG SAHABAT KAMI ‘RONI DOZER’,” kata Mieke Amalia dikutip dari Instargam Story-nya, Kamis (11/11/2021). “Selamat jalan Oni.. You will be missed. REST IN LOVE SAHABAT,” tulis istri Tora Sudiro itu.
Kabar duka ini sontak membuat akun Instagram Rony Dozer diserbu ucapan dukacita. Hal itu tampak di kolom komentar postingan terakhirnya. Dalam postingan itu, Rony mengucapkan terima kasih karena telah mengundangnya sebagai salah dewan juri FFI 2021 ke Red Carpet Malam Anugerah FFI 2021. Postingan terakhir tersebut diunggah pada 3 November lalu. “Shalom…Trimakasih kpd seluruh Panitia & Komite FFI 2021 yg telah mengundang saya sbg salah satu dewan juri FFI 2021 Dlm acara Red Carpet Malam Anugerah FFI 2021 Next week.
Semoga acara malam Anugerah FFI 2021 berjalan lancar & Sukses Amin. BRAVO FILM INDONESIA MAJU TERUS KREATIF INOVATIF FFI GBU,” kata Rony Dozer di keterangan fotonya.
Kini, postingan tersebut banjir ucapan dukacita. “RIP om,” kata netizen di kolom komentar. “Semoga tenang di surga Om,” komentar yang lain. “Selamat jalan Om, terimakasih sdh menghibur masa kecil kami..” tulis yang lain. “Tau Om Rony dari Extravaganza zaman SD.. selamat jalan Om. Terima kasih telah menghiasi masa-masa kecil,” komentar netizen.
Indonews.tv sendiri memiliki memori yang baik bersama almarhum, ketika itu beberapa tahun yang lalu mengerjakan projek iklan perusahaan Pokphan, yang memproduksi bibit Jagung Bisi Dua, di Kediri, dan Ronny Dozer didapuk menjadi artis utamanya, serta bekerja sama dengan Hayomi Model sebagai model pendampingnya.
Selamat jalan Bung Ronny, karyamu akan tetap dikenang. (@bramhayomi-indonews.tv)

Related Posts

About The Author

Add Comment

kirim pesan
TEMPAT YG TEPAT UTK PROMOSI PRODUK/USAHA/PERUSAHAAN/
LEMBAGA/KAMPUS/PROFESI ANDA, PERCAYAKAN KEPADA KAMI -INDONEWS.TV, TELEVISi ONLINE MASA KINI