Ultah Pertama Hairdresser Peduli Indonesia(HPI) Berbagi Kebahagiaan Disaat Pendemi Dengan memotong rambut 100 Anak Yatim

Surabaya – indonews.tv-Ultah Pertama Hairdresser Peduli Indonesia(HPI) Berbagi Kebahagiaan Disaat Pendemi
(HPI) Hairdresser Peduli Indonesia merupakan suatu wadah bagi para Hairdresser di Indonesia, yang ingin berbagi mulai dari skill dan pengalaman/ hingga untuk berbagi sosial.


Hingga saat ini anggota HPI yang sudah terdaftar, sudah lebih dari 100 orang dari berbagai wilayah di Indonesia.
HPI yang berazaska, kepedulian, kebebasan berkreasi, demokrasi, kesetaraan, kereberagaman dan kebersamaan, dengan visi terwujudnya kreativitas Hairdresser, Profesionalism dan Kesejahterahan yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dalam semangat saling menghargai dan peduli.


Dalam rangka hari jadinya yang pertama HPI melakukan giat sosialnya dengan memotong rambut 100 anak yatim secara gratis bertempat di masjid cheng hoo Surabaya Senin 6 November 2021.


Acara ini dihadiri 40 Hairdresser dari salon 10 ternama di Jawa Timur dimana dalam acara ini HPI tidak hanya memberikan fasilitas potong gratis terhadap 100 anak yatim tersebut tetapi anggota HPI juga diberikan bingkisan dan santunan.


Adapun acara ini didukung dan di sponsori oleh 10 salon ternama di Jawa Timur diantaranya Arie Harry Salon, Hendy Salon, Nur Salon, Martin Salon, Shaga Salon, FM salon / I Plus, Salon, Jimmy Waworuntu Salon, House of David Salon, Clippers Salon dan Group Ngaji Salon.


“Dari Hairdresser untuk Hairdresser peduli kepada sesama berbagi untuk kebaikan bersama peduli untuk menjadi lebih baik, Care, share, better. (@BramHayomi, naskah edit : Endira, liputan Cameraman Jhon Heru) @red-indonews.tv)

Related Posts

About The Author

Add Comment

kirim pesan
TEMPAT YG TEPAT UTK PROMOSI PRODUK/USAHA/PERUSAHAAN/
LEMBAGA/KAMPUS/PROFESI ANDA, PERCAYAKAN KEPADA KAMI -INDONEWS.TV, TELEVISi ONLINE MASA KINI