CINDRUM dan Peradi Pergerakan mendukung kemajuan sektor UMKM

Surabaya – Indonews.tv. Bertempat di Hotel Narita Surabaya tepat Tanggal 29 Oktober 2021 Organisasi Advokat Persaudaraan Penasihat Hukum Indonesia (Peradi Pergerakan) mengadakan Rakernas pertama dihadiri formasi lengkap dari Ketua Sekretaris Jendral dan semua Devisi.


Tepat setahun Organisasi Advokat ini terbentuk mengambil momen Tanggal 28 Oktober sebagai tanggal peringaatan Hari Sumpah Pemuda.
Di Acara ini Cindrum memperkenalkan sebagai Platform Virtual berbasis Blockchain pertama di Indonesia,
Didalamnya terdapat fitur-fitur yang bisa bermanfaat sekali untuk mengembangakan bisnis dalam segala sisi.

Cindrum menghadirkan dunia kedua dengan teknologi virtual di mana bisa memanfaatkan teknologi Blockchain ini untuk dikembangkan dalam segala lini bisnis yang ada.

Dalam pemaparannya Ceo Cindrum Valent Budiono menekankan bahwa potensi yang ada di Indonesia harus bisa lebih diperkenalkan ke Dunia Internasional, agar perputaran bisnisnya lebih terarah dan Cindrum hadir untuk memberikan celah yang sangat menguntungkan melalui dunia Blockchain, tegas CEO yang kali ini penampilannya sangat santai dan terlihat apik ini, menandakan jiwa muda dan selalu mempunyai energi untuk selalu terdepan.

Dalam presentasi ini hadir pula Ricky Ongkowijoyo selaku pengamat sekaligus Blockchain dan Cryptocurrency Expert di indonesia yang menjelaskan kepada para anggota peradi pergerakan tentang pentingnya dunia blockchain saat ini dikembangkan di organisasi ini yang mendapatkan antusias tinggi dari audience.

Hadir pula COO Cindrum AR.Heri Siregar, dan beberapa team dari Cindrum Jakarta sebagai support acara tersebut.(@Indonews.Tv ).

Related Posts

About The Author

Add Comment

kirim pesan
Daftar Produksi Sinetron Web Series
TEMPAT YG TEPAT UTK PROMOSI PRODUK/USAHA/PERUSAHAAN/
LEMBAGA/KAMPUS/PROFESI ANDA, PERCAYAKAN KEPADA KAMI -INDONEWS.TV, TELEVISi ONLINE MASA KINI