Kunjungan Komisi III DPR RI ke Mapolda Jawa Timur

https://youtu.be/D32buWOoxZY

Surabaya – indonews.tv – Tim Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir menggelar pertemuan dengan Kepala Kepolisian Jawa Timur (Kapolda Jatim) dan Kepala BNN Provinsi Jawa Timur di Mapolda Jawa Timur, Senin, 11 Oktober 2021.

Dalam pertemuan tersebut, Komisi III DPR RI mencatat berbagai permasalahan yang dihadapi oleh Polda Jatim, salah satunya yaitu terkait dengan peredaran gelap Narkotika di Jawa Timur yang justru semakin meningkat dan mengkhawatirkan terutama di masa pandemi ini.

Oleh karena itu, Adies mengatakan bahwa persoalan tersebut harus dijawab dengan perbaikan kinerja di bidang pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan Narkotika yang dapat dilakukan secara sinergis dan berkesinambungan.

Dalam rangka melakukan pengawasan kepada mitranya di daerah, dan hal-hal penting lainnya di daerah akan menjadi masukan bagi Komisi III DPR RI dalam Rapat Kerja maupun Rapat Dengar Pendapat dengan Kementerian/Lembaga terkait. #KunkerDPR (@red)

Related Posts

About The Author

Add Comment

kirim pesan
TEMPAT YG TEPAT UTK PROMOSI PRODUK/USAHA/PERUSAHAAN/
LEMBAGA/KAMPUS/PROFESI ANDA, PERCAYAKAN KEPADA KAMI -INDONEWS.TV, TELEVISi ONLINE MASA KINI