CINDRUM, Game Buatan Anak Negeri Berbasis Blockchain Pertama Segera Hadir di Indonesia

Millennials dan generasi digital lainnya yang disebut generasi Alpha, adalah generasi yang haus akan teknologi digital. Salah satu teknologi digital terbaru kita sebut dengan Blockchain, sedang menjadi pembicaraan hangat sepanjang 2021 ini. Istilah-istilah baru seperti Blockchain, Bitcoin, aset Kripto dan istilah kekinian dunia millennials dan itu dalam dibingkai dalam satu kesatuan istilah yang sinergi satu dengan lainnya.

Hadirlah CINDRUM, dengan pengagasnya anak bangsa Indonesia. CINDRUM adalah game platform virtual berbasis Blockchain pertama di Indonesia. Di dalam game ini, CINDRUM menghadirkan dunia kedua dengan teknologi virtual, di mana pemain bisa menjelajah dan bersosialisasi dengan pemain-pemain lain dari seluruh dunia tanpa halangan jarak, berkumpul di dalam satu tempat, CINDRUM.

Di dalam CINDRUM, pemain bisa menciptakan avatar pemain sesuai imajinasi, bertransaksi dalam bentuk NFT di dalam Marketplace CINDRUM. Layaknya sebuah game Sandbox, di sini para pemain bisa membangun dan mengisi LAND nya, sesuai yang diinginkan, bermain tentang tugas dalam permainan dan mendapatkan reward, juga bermain dan bertemu dengan seluruh pemain di belahan dunia manapun dalam dunia virtual CINDRUM.

Selayaknya teknologi Blockchain dengan cryptocurrencynya (baca: mata uang), di dalam dunia virtual CINDRUM, semua kegiatan di dalamnya menggunakan token bernama CIND (baca: SIND) sebagai alat transaksi dalam game.
Valent Budiono selaku CEO CINDRUM mengatakan “kita bisa melakukan banyak hal selayaknya di dunia nyata, begitu juga di dunia virtual Cindrum. Apa yang kita dapatkan di dunia virtual CINDRUM, bisa kita wujudkan dikeseharian kita.”


Sebagai Creator
Di CINDRUM terdapat paket pemodelan 3D built-in sederhana yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan menganimasikan item 3D mereka sendiri.
Selain bisa bermain membangun personal LAND, CINDRUM juga membuat kreasi-kreasi bentuk aset 3D termasuk orang, hewan, dedaunan, hingga peralatan. Kreasi-kreasi tersebut adalah ASSET yang dapat disimpan di Bazar CINDRUM untuk dijual dan digunakan di LAND.

Ada juga CINDRUM Bazaar. Seperti namanya, ini adalah pasar berbasis web tempat pengguna dapat mengunggah, menerbitkan, dan menjual kreasi mereka (ASSET) sebagai token ERC-721 dan ERC-1155.
CINDRUM Bazaar sekaligus menjadi pasar terbuka untuk pencipta dan pengembang ini memungkinkan perdagangan tanpa batas yang memperdagangkan ASSET bagi para pengguna platform.

CINDRUM menghadirkan platform untuk player menampilkan diri mereka dalam kehidupan nyata atau terlihat seperti seseorang yang mereka kagumi. Menciptakan avatar sesuai yang diinginkan para pemainnya, akan menambah keseruan bagi pengguna. Tidak hanya itu, avatar juga dapat ditambahkan animasi gerakan untuk membuat avatar semakin nyata.

CINDRUM, di mana realita dan fantasi menjadi satu, segera hadir untuk anda, diawal tahun 2022.


Info detail tentang CINDRUM bisa klik situs : www.cindrum.com.
Sosial Media CINDRUM : Instagram @cindrumofficial – Medium : Cindrum Official – Youtube : Cindrum Official – Facebook : Cindrum Official – Twitter : @CindrumOfficial. (indonews.tv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kirim pesan
TEMPAT YG TEPAT UTK PROMOSI PRODUK/USAHA/PERUSAHAAN/
LEMBAGA/KAMPUS/PROFESI ANDA, PERCAYAKAN KEPADA KAMI -INDONEWS.TV, TELEVISi ONLINE MASA KINI