Kedai Lali DJiwo Tretes, Apik dan Asri, Recommended, tapi Dinas Tak Respon.

Kedai Lali DJiwo Tretes, Apik dan Asri
Kedai Lali Jiwo, Bukan Isapan Jempol Belaka, Kedai Ini Cukup Memukau.
Kata Lali Jiwo Yang Berasal Dari Bahasa Jawa, Ini Mempunyai Arti “Lupa Diri” Karena Memang Kenyataannya Jika Kita Berada Di Kedia Lali Jiwo Ini, Terasa Sangat Nyaman Dan Bisa Berlama Lama Disana, Beberapa Makanan Khas Daerah Sekitar Tersedia Disana Dan Disajikan Hangat-Hangat Pas Dengan Suasana Sejuknya Disana, Serta Minuman Berbagai Jenis Khususnya Wedang Jahe Sereh Yang Sangat Nyaman Dinikmati Dalam Suasana Kedai Lali Jiwo.

Berada Di Kaki Gunung Arjuno-Welirang, Dengan Suasana Hutan Yang Masih Asli !. Dan Udara Yang Sejuk Yang Menenangkan, disisi lain, disekitar kedai ini sampai skerang adalah Bumi Perkemahan bagi pecinta alam dan pramuka. ada tanah Lapang sekitar satu hektar lebarnya berada tepat diatas Kedai Lali Jiwo ini.

Kedai Ini Didirikan Para Putra Daerah Yang Selama Ini Peduli Dengan Kondisi Alam Di Sekitar Gunung Arjuno-Welirang.
Singkat Kata Lokasi Ini Memang Untuk Para Penikmat Petualang, Sehingga Ketika Disini, Anda Akan Lupa Dengan Kepenatan Sehari-Hari.


Ada sejarah tersendiri dari ide nama Lali Jiwo itu sendiri “ munculnya nama Lali Jiwo adalah ketika dalam pengerjaan Kedai ini, rupanya saking semangatnya semua team, sampai-sampai mereka tidak ingat kalo hari sudah petang, karena kita kerja mulai pagi, sampai malampun kami terus melanjutkan kerja disini sampai ada yg tidur disini, jadi itulah cerita dibalik nama Lali Jiwo tersebut” Ujar Tosim menceriterakan.


Berharap Bisa Merubah Image Negatif Yang Selama Ini Ada Untuk Daerah Tretes, Prigen Dan Sekitarnya , Tosim Salah Satu Pengelola Tempat Ini, Menginginkan Bahwa Kedai Ini Akan Menjadi Tempat Yang Nyaman Untuk Wisata Keluarga.

Akan Tetapi Dalam Perjalanannya Sudah Kurang Lebih Setahun, Pemerintah Daerah Sekitarnya Masih Belum Ada Respon Yang Menggembirakan, Karena Selama Ini Biaya Untuk Perawatan Dan Segala Sesuatunya, Dari Urunan Para Pendirinya Yang Berjumlah Tujuh Belas Orang Itu.
(Bramhayomi Indonews.tv)

Related Posts

About The Author

Add Comment

kirim pesan
Daftar Produksi Sinetron Web Series
TEMPAT YG TEPAT UTK PROMOSI PRODUK/USAHA/PERUSAHAAN/
LEMBAGA/KAMPUS/PROFESI ANDA, PERCAYAKAN KEPADA KAMI -INDONEWS.TV, TELEVISi ONLINE MASA KINI