ARTIS SENIOR ANWAR FUADI KEHILANGAN ISTRI DAN ANAK KARENA PAPARAN COVID-19, MIRIS …

ARTIS SENIOR ANWAR FUADI KEHILANGAN ISTRI DAN ANAK KARENA PAPARAN COVID-19, MIRIS …

Tangis dan air mata belum kering rasanya yang dialami artis senior Anwar Fuadi, artis Ketua Umum PARSI (PERSATUAN ARTIS SINETRON INDONESIA) ini kehilangan dua sekaligus orang tercintanya karena paparan virus jahat Covid-19.

Setelah istri, Anwar Fuady kembali kehilangan putra sulungnya akibat virus Covid19. Ferry Senapati Bin Anwar Fuady (49) meninggal dunia Rabu (21/7) pukul 13.41 di RS Bhakti Asih, Ciledug, Tangerang Selatan.

Pemakaman almarhum dilaksanakan sore hari kemarin juga di TPU Yapera Cileduk dengan protokol Covid-19. Makamnya, berdampingan dengan makam ibunya, Hj Farida Fuady yang meninggal Minggu (18/7) subuh.
” Mohon doanya, saya kena musibah beruntun ini. Dalam seminggu, istri dan anak meninggalkan kami,” ucap Anwar terbata-batan mengabarkan lewat sambungan telepon.

Indonews.tv juga merasa ikut berduka, karena Anwar Fuadi juga merupakan sahabat Bram Hayomi (Pimred Indonews.tv) ketika bersama sama membangun PARSI di Jawa Timur bersama Firman Bintang mantan anggota Lembaga Sensor Film Indonesia (LSF) dan juga founder Cek&Ricek dan Producer Film Jakarta, Joko Irianto Hamid (Lensa Indonesia, Zam Zami Putra Langit (Wartawan) adalah orang-orang yang dekat dengan Anwar Fuadi.

“Melalui pesan Whatsapp saya dikabari Pak Haji (panggilan akrab Firman Bintang) bahwa Istri dan anak dari Anwar Fuadi meninggal dalam waktu yang sangat dekat terkena Covid-19” Ujar Bram Hayomi dikantornya.

Almarhum Ferry meninggalkan seorang istri, tujuh anak, dan satu cucu. Istrinya juga terpapar Covid19, saat ini dirawat di RS.
Istri Anwar, Hj Farida Fuady ( 69) menghembuskan nafas terakhir, Minggu ( 19/7) pukul 04.40 WIB di Ruang UGD RS Ciputra, Jakarta Barat.
“Sewaktu ibunya positif Covid-19 minggu lalu, kami sekeluarga memeriksakan diri dengan tes swab Antigen. Hasil pemeriksaan, semua negatif. Tapi dua hari sebelum ibunya meninggal, Ferry merasakan gejala badannya meriang dan batuk-batuk,” cerita Anwar.

Selasa (20/7) karena tidak tahan lagi, Ferry pun dibawa ke RS Bhakti Asih. Hasil tes swab PCR mendeteksi positif. Namun baru satu malam menginap di RS, jiwanya tak tertolong. Innalilahi Wainnailahi Rojiun.
” Kami pun memeriksakan kesehatan ulang semua anak dan cucu. Alhamdulilah hasil negatif,” cerita Anwar.

Seperti diberitakan sebelumnya, istri tercinta Anwar Fuady, Hj Farida dinyatakan positif Covid-19, Selasa (13/7) malam lalu. Hari Rabu (14/7) dirawat di UGD RS Ciputra, Mall Ciputra, Jakarta Barat. Hingga menghembuskan nafas terakhir hari Minggu subuh, almarhumah belum mendapatkan kamar perawatan karena RS penuh.

Pemakaman almarhumah dilaksanakan hari Minggu (18/7) pagi di TPU Yapera, Tangerang Selatan.

” Secara khusus saya ingin menyampaikan terima kasih sebesarnya kepada Ibu Airin Racmi Diany. Berkat budi baik beliau, isteri dan anak saya sekarang dapat dimakamkan di TPU Yapera, Cileduk,” ungkap Anwar. Ibu Airin yang dimaksud adalah mantan Walikota Tangerang Selatan. (Courtesy cek&ricek.com)

By Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *