NASIB NABI PALSU KE 26, JOZEPH PAUL ZHANG JADI DPO POLRI DAN INTERPOL

, NASIB NABI PALSU KE 26, JOZEPH PAUL ZHANG JADI DPO POLRI DAN INTERPOL,

Nabi palsu ke 26, Jozeph Paul Zhang Jadi DPO Polri dan Interpol

Nama Jozeph Paul Zhang sudah menjadi Daftar Pencarian Orang oleh Bareskrim Polri dan akan diserahkan ke Interpol. DPO dari Bareskrim Polri ini akan menjadi dasar bagi Interpol untuk menerbitkan Red Notice.

Senin 19 April 2021 dalam konferensi pers. Kombes Pol Ahmad Ramadhan – Karopenmas Div Humas Polri menjelaskan

Bareskrim telah menerima laporan polisi dari masyarakat tanggal 17 April 2021 no. 253/IV/2021/Bareskrim, menindak lanjuti laporan tersebut Polri akan berusaha keras untuk menyelesaikan kasus yang diduga keras terjadi penodaan agama.

Polri dalam hal ini telah melakukan beberapa langkah seperti melakukan koordinasi dengan kementerian Luar Negeri, Direktorat Jenderal Imigrasi dan juga Interpol. Hasil penelusuran Polri, terduga penodaan agama berada diluar negeri, yakni di Jerman.

Terkait video yang diduga terjadi penodaan agama, Rusdi juga mengungkapkan bahwa Polri telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi – saksi ahli terkait video yang sedang viral tersebut.

Jozeph Paul Zhang melaui video zoom melakukan diskusi dengan beberapa rekannya. Dalam video tersebut yang bersangkutan mengaku sebagai nabi ke-26 dan akan meluruskan ajaran sesat dan kecabulan nabi ke-25. Tak hanya itu Jozeph juga menantang siapa saja untuk melaporkan penistaan agama yang dilakukannya dan akan diberi imbalan sebesar 1 juta Rupiah. (diantama,indonews.tv)

By Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *