Driver Online Demo Lagi, Tuntut Kesejahteraan

, Driver Online Demo Lagi, Tuntut Kesejahteraan,

Ribuan driver online yang tergabung dalam massa frontal, pada 16 April kembali berdemo untuk kesekian kalinya. Massa aksi yang terdiri dari beberapa komunitas maupun organisasi driver online ini menyuarakan agar mereka kembali mendapatkan perhatian dari pemerintah propinsi khususnya masalah kesejahteraan.

Dalam demo kali ini, selain menuntut kesejahteraan berupa diikutsertakan dalam jaring pengaman sosial jilid dua, tuntutan juga berupa pemberian harga khusus bensin, atau subsidi bbm yang akan disampaikan kepada pihak pertamina, juga pemberian tarif perjalanan yang layak bagi para driver, yang akan disampaikan kepada pihak aplikator Grab maupun Gojek.

Di dalam peserta aksi, nampak Pak Mundi. Salah satu driver ojek online yang membawa serta kedua anak dan istrinya, dirinya berharap ada perhatian lebih dari aplikator kepada para mitra driver.

Demo yang dimulai dari Bundaran Waru ini, akan berlanjut ke kantor Dishub Propinsi, Diskominfo Propinsi, Polda jatim, Pertamina, kantor Gojek, Grab, DPRD Jatim dan kantor pemerintah propinsi Jawa Timur

Erbi Rochmawan – indonews.tv

, Driver Online Demo Lagi, Tuntut Kesejahteraan,
, Driver Online Demo Lagi, Tuntut Kesejahteraan,

By Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *