Kongres ke-Lima KOSTI DI Sidoarjo Jawa Timur Indonesia SUKSES

, Kongres ke-Lima KOSTI DI Sidoarjo Jawa Timur Indonesia SUKSES,

Diselenggarakan mulai tanggal 3 sampai 4 April 2021 di Gedung serbaguna Rewin Sidoarjo Jawa Timur, KOSTI (Komunitas Sepeda Tua Indonesia) dan berhasil terpilih secara aklamasi dengan system Votting menyesuaikan masa pandemic yang ada yaitu Purnomo SR.
Kongres KOSTI ini dihadiri Gubernur Jawa Timur yang diwakili Dispora Propinsi, Ketua Kormi Pusat Hayono Isman.

Ketua Panitia Kongres KOSTI M Alkirom Wildan mengatakan bahwa Kongres kali ini sangat memperhatikan PROKES, dengan cara membagi beberapa titik pemberangkatan agar para peserta Gowes pagi itu tidak berkumpul di satu tempat saja, agar tidak menimbulkan cluster Covid-19 baru nantinya, dan ternyata dipatuhi oleh seluruh peserta Gowes Pagi itu.

Pemilihan ini diikuti oleh Pimpinan Propinsi sebanyak 15 dari Pimpinan Kabupaten seIndonesia sebanyak 102.
Terdapat 3 calon, Pertama dari Jawa Timur ialah Purnomo SR, dari Jawa Tengah Bob Resa dan terakhir Ketua KOSTI Jawa Barat Diar Cadiar, dan berhasil mendapatkan suara terbanyak melalui Votting secara virtual adalah Purnomo SR.

Acara yang digagas secara dadakan alias tanpa undangan resmi ini dihadiri cukup banyak pecinta sepeda kuno, sekitar 500 pecinta sepeda kuno hadir meramaikan bersepeda pagi kemarin.

Harapan yang besar dilontarkan oleh Purnomo SR, ketua KOSTI Terpilih bahwa dengan terpilihnya dia sebagai Ketua Baru periode 2021-2025 diharapkan bisa mendapatkan dukungan dari semua pihak dan bisa mengembangkan KOSTI lebih baik dari yang sudah ada

Senada dengan Ketua Umum Achmad Anshori Ketua Kosti Pasuruan, bergeraknya kegiatan KOSTI ini bisa menggerakkan perekonomian masyarakat juga. (bram/heru-indonews.tv)

, Kongres ke-Lima KOSTI DI Sidoarjo Jawa Timur Indonesia SUKSES,
, Kongres ke-Lima KOSTI DI Sidoarjo Jawa Timur Indonesia SUKSES,
, Kongres ke-Lima KOSTI DI Sidoarjo Jawa Timur Indonesia SUKSES,

By Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *