Signature Wedding Festival 2021 Tawarkan Diskon Hingga 90%

Bertajuk ” Signature Wedding Festival 2021″ berlangsung pada tgl 2-4 April 2021 bertempat di THE SQUARE BALLROOM Lt.3 ICBC Center Surabaya.

Wedding exhibition terlengkap terbesar di Surabaya di masa pendemi ini menghadirkan berbagai variasi pilihan untuk calon pengantin yang ingin melakukan acara pernikahan.

Lebih dari 100 vendor yang berpartisipasi dalam event ini, membuat penyelenggaraan yakin bahwa industri event wedding dapat segera bangkit.

“Signature Wedding Festival 2021 ini jumlah vendor yang ikut 100 nama lebih. Dengan nama-nama yang terpercaya di bisnis wedding”, ujar Venny Laksono, Event Director Celtic Creative.

Owner Keeya Exhibition Project, Irwan Faisal, mengajak para calon pengantin yang berencana melangsungkan pernikahan dan sedang mencari vendor terpercaya untuk menghadiri Pameran Pernikahan yang berakhir pada 4 April 2021 ini.

“Calon pengantin yang datang, di sini sudah lengkap. Mulai dari wedding organizer, decorator, foto video, lighting, sound system, multimedia, undangan, souvenir, photobookth, catering, hotel, make up artis, busana, semuanya ada. Jadi jangan ragu datang ke sini ya, dan yang paling seru, ada promo diskon sampai dengan 90%, jadi cepetan, karena ini cuma sampai hari Minggu 4 April”, kata Venny.

Salah satu pasangan pengunjung Signature Wedding Festival, Heralda dan Hapsaroh yang berencana menikah akhir tahun ini mengaku senang dengan digelarnya pameran ini. Dengan banyaknya vendor yang ada di pameran, mereka sangat terbantu untuk memilih vendor yang tepat di acara pernikahan mereka nanti.

Irwan Faisal berharap dengan digelarnya pameran ini bisnis pernikahan akan kembali menggeliat, ” Tahun lalu kita pernah mati suri, mudah – mudahan dengan adanya Signature Wedding Festival 2021 ini industri pernikahan mulai bergeliat lagi”, kata Irwan.

Pameran ini menurut Fitri, Marketing Event The Square Ballroom adalah acara pertama tahun ini. Ilham, selaku Digital Marketing The Square Ballroom juga menambahkan, pihaknya juga telah mengantongi sertifikat dari Kementrian Pariwisata Industri Kreatif untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan dengan menjalankan protokol kesehatan.

Sementara itu, Aswin, Vendor Bocahbagus Picture mengatakan, ” cukup lama kita tidak mengadakan event offline dan kita juga lama tidak ketemu klien secara offline dan menyapa secara langsung. Dengan pertemuan secara offline kita bisa mendalam ngobrol – ngobrolnya dan kami bisa menjelaskan kepada klien lebih banyak lagi”.

Aswin juga menegaskan dirinya telah siap melaksanakan event pernikahan dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Dira – Diantama – indonews.tv

By Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *