Hallmar Exhebition Digelar di Pakuwon Mall 29 Maret – 4 April 2021

, Hallmar Exhebition Digelar di Pakuwon Mall 29 Maret – 4 April 2021,

Bertempat di Pakuwon Mall lantai Ground Surabaya, Hallmar Business School menggelar Hallmar Exhibition pada 29 Maret hingga 4 April 2021 mendatang , dengan mengusung tagline “Pasti Jadi Pengusaha”. Hallmar Exhibition ini digelar untuk menyambut semester baru Batch 2 pada Agustus 2021.Pada Batch 2 mendatang, ada 4 Program menarik di Hallmar Business School. Business Star-up Entrepreneur, Family Business Entrepreneur, Footwear Entrepreneur dan Food Baverage Entrepreneur. Beasiswa sebesar Rp. 3 Miliar juga akan diberikan khusus bagi pendaftar pada Batch 2 pada Agustus mendatang.

Beralamat di Royal Soho BS 10 no 8-10, Royal Residence surabaya ini, sekolah bisnis ini berkomitmen untuk mencetak pengusaha – pengusaha muda baru. Untuk itu Hallmar Business School memiliki fasilitas mentor dan pengajar yang juga owner bisnis serta praktisi profesional untuk membimbing peserta. Juga didukung pula oleh 200 mitra perusahaan di Indonesia. Sehingga Hallmar Business School merupakan pilihan tepat untuk menjadi seorang pengusaha tangguh.Dr. Michael Adiwijaya, Managing Director Hallmar Business School kepada indonews.tv mengatakan, untuk jadi seorang pengusaha dibutuhkan komitmen, dan itu akan dibentuk saat kuliah.

Dr. Michael juga menambahkan, Hallmar Business School akan memberikan Sertifikat Profesi yang diakui pemerintah bagi lulusannya. Namun, menurut Michael yang terpenting adalah lulusan sudah berhasil menjalankan usahanya dan menjadi pengusaha di bidangnya.Clesia Ester, Marketing Communication, juga menyampaikan dan mengajak para generasi muda untuk mengikuti kompetisi yang diadakan oleh Hallmar Businness School, yaitu Hallmar Start-Up Competition dengan Tema “Start Your Own F&B Business”. Kehadiran Mister Dollar dan Bang Jabrix juga akan ikut memeriahkan Hallmar Exhibition di Pakuwon Mall. (dira-diantama-Indonews.tv)

By Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *