22 Tahanan Terduga Teroris Yang Menghuni Rutan Mapolda Jatim Akhirnya Dipindah Ke Mabes Polri

, 22 Tahanan Terduga Teroris Yang Menghuni Rutan Mapolda Jatim Akhirnya Dipindah Ke Mabes Polri,

22 Tahanan Terduga Teroris Yang Menghuni Rutan Mapolda Jatim Akhirnya Dipindah Ke Mabes Polri Pemindahan Tiga Guna Proses Hukum Lanjutan Dari 22 Tahanan Terduga Teroris Ini Polisi Mengiidentifikasi Tiga Diantaranya Adalah Aktor Penting Dalam Perekrutan Kader Kelompok Jamaah Islamiyah J-I Di Jawa Timur

Kamis Siang 22 Tahanan Terduga Teroris Yang Berhasil Diburu Tim Densus 88 Anti Teror Tiba Dibandara Juanda Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur Dengan Pengawalan Super Ketat Oleh Personil Tni-Polri.

Seluruh Tahanan Terduga Teroris Ini Merupakan Hasil Penangkapan Maraton Beberapa Pekan Lalu Oleh Tim Densus 88 Dimana Lokasi Penangkapan Ada Di Lima Kota Kabupaten Dijawa Timur Yakni Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Bojonengoro Dan Malang.

Dari 22 Tahanan Ini, Seluruhnya Teridentifikasi Masuk Dalam Jaringan Terlarang, Jamaah Islamiyah Atau J-I. Bahkan ,Dari Penangkapan Ini Tim Densus 88 Berhasil Mengamankan Tiga Tokoh Penting Dalam Kelompok J-I.

Dua Orang Diketahui Memiliki Peran Sebagai Perekrut Atau Kaderisasi Anggota Baru Dijawa Timur, Serta Seorang Ber-Inisial Y-B-S, Pemimpin Aksi Pencarian Anggota Baru Melalui Sarana Media Sosial .

Seluruh Terduga Teroris Hasil Buruan Densus 88, Diketahui Telah Bergabung Dan Aktif Dalam Kelompok Jamaah Islamiyah Sejak Lima Tahun Terakhir. Dalam Kurun Waktu Tersebut / Dijawa Timur Sendiri J-I Berhasil Merekrut 50 Anggota Baru.

Timsus Penmas Humas Polda Dan Indonews.Tv

By Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *