Sertijab Kepala Desa Semampir kec Sedati Sidoarjo

, Sertijab Kepala Desa Semampir kec Sedati Sidoarjo,

Tepatnya hari jumat tanggal 12/3/2021
Pemerintah Desa Semampir Kecamatan Sedati menggelar Serah terima jabatan ( Sertijab ) Kepala desa yang lama Restu Arih Yunianti di gantikan ke Kepala desa terlantik Lukman mualim yang di selenggarakan di balai desa semampir.
Hadir juga dalam Sertijab tersebut Ketua BPBD desa semampir, ketua RW, ketua RT , tokoh masyarakat, serta perangkat desa semampir .
Dalam sambutanya kepala desa terlantik sebelumnya saya banyak mengucapkan trimakasih kepada wargaku desa semampir yang sudah memberikan amanah untuk memimpin Desa ini untuk 6 tahun yang akan datang dengan baik
“Penjelasan saya kepada wargaq juga berharap sinergi dari BPD, RT, RW, serta perangkat desa untuk menjadikan desa Semampir sebagai desa percontohan”
” selain itu ke depanya kita akan bekerja keras dari perangkat desa dan semua unsur dari lembaga untuk menjadikan desa semampir lebih sejahtera lagi , disamping itu APBDES desa Semampir masih minus 31 juta .
Lukman menambahkan ” sementara itu program 100 hari kerja saya sesuai dengan visi dan misi saya yang akan segera saya laksanakan diantaranya :

1. Jam kerja antara pukul 08.00- 15.00 untuk pelayanan masyarakat
2. Pengadaan ambulan gratis, yang di prioritaskan untuk warga desa semampir yang membutuhkan dan sakit
3.Program PTSL ( percepatan pendapatan tanah Sistematis lengkap ) , dimana untuk memudahkan warga desa semampir dalam kepengurusan Hak milik tanah dengan biaya yang sangat ekonomis 150 ribu rupiah.
4. Dimulainya program air bersih yakni PDAM untuk warga ,karena selama ini di desa semampir airnya msih sangat keruh.
5.POLINDES , Didesa Semampir yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi warga.
6 .Pembersihan jalan arah ke desa
7. Menghidupkan siskamling , yang bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga desa ,serta pemasangan cctv di Desa Semampir (dodik-irawan, indonews.tv)

By Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *