Vaksinasi ke Dua Dilaksanakan di SDN Megaluh Kab. Jombang

, Vaksinasi ke Dua Dilaksanakan di SDN Megaluh Kab. Jombang,

Sesuai arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Vaksinasi Covid-19 bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) sebagai pelayan publik, diprioritaskan mendapatkan vaksinasi Covid-19 di tahap kedua program vaksinasi nasional.
Sejalan dengan itu, bertempat di SDN Megaluh Jombang, Budi Irawan, Korwil pendidikan kec. Megaluh Jombang, bersama PTK di wilayahnya, pada sabtu 13 maret 2021 menjalani vaksinasi dosis 2. Sebelumnya pada 27 Februari 2021 para PTK ini juga telah menjalani vaksinasi dosis 1.
Para PTK nampak antusias menjalani vaksinasi covid-19 dosis 2. Suisgiatmoko, salah satu PTK, mengaku tidak merasakan gejala apapun setelah menjalani vaksinasi dosis 2.
Lain hlnya dengan zainal, dirinya merasa pusing setelah beberapa saat menjalani vaksinasi dosis 2, Namun, setelah istirahat beberapa saat dan mendapat penanganan dari petugas medis Zainal pun kembali pulih.
Dr. Fitria, Kepala Puskesmas Megaluh berharap, peserta vaksin Covid-19 haruslah jujur ketika dilakukan screening kesehatan oleh petugas medis.
Diakhir pelaksanaan vaksinasi dosis 2 untuk para PTK ini, Budi Irawan berharap dapat berjalan lancar. Sehingga pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang ditargetkan pada awal april dapat segera terealisasi. (Diantama-indonews.tv).

By Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *