Kabupaten Jombang mengijinkan Sekolah SD/SMP tatap muka awal April 2021

, Kabupaten Jombang mengijinkan Sekolah SD/SMP tatap muka awal April 2021,

Kabar gembira untuk siswa – siswi se-kab. Jombang yang rindu bangku sekolah. Pembelajaran tatap muka di tingkat SD dan SMP ini akan dilaksakan pada awal April 2021 mendatang, Hal ini disampaikan Agus Purnomo, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Jombang diakhir kegiatan Isro’ Mi’roj sekaligus peresmian Masjid Pendidikan di lingkungan dinas Pendidikan dan kebudayaan kab. Jombang, beberapa waktu yang lalu.

Saat ini pihaknya masih menunggu vaksinasi covid-19 dosis kedua bagi para guru. Agus Purnomo juga mengatakan, pembelajaran tatap muka pada bulan April mendatang tidak melihat status zona, Agus Purnomo menegaskan, Seluruh Satuan Pendidikan tingkat SD dan SMP di bawah Disdikbud Kabupaten Jombang bakal serentak akan  melaksanakan pembelajaran tatap muka.

Sementara itu untuk mempersiapkan pembelajaran tatap muka, Santi, Kepsek SDN kedungrejo mengatakan pihaknya akan membagi 2 sesi pembelajaran untuk mencegah kerumunan siswa.
Begitu juga Moh. Kholil, Kepsek SMPN 1 Ploso mengatakan siswa siswi dan para guru di lingkungan SMPN 1 Ploso wajib melaksakan protokol kesehatan ketika memasuki kawasan sekolah, Moh. Kholil juga berharap pada pelaksanaan pembelajaran tatap muka nanti, semua wali murid SMPN 1 Ploso turut serta berpartisipasi untuk mengawasi kegiatan putra – putrinya, baik di sekolah maupun di luar sekolah. (Diantama-indonews.tv)

By Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *