BUPATI JOMBANG RESMIKAN MASJID PENDIDIKAN SENILAI 3 MILYAR

, BUPATI JOMBANG RESMIKAN MASJID PENDIDIKAN SENILAI 3 MILYAR,

Pengajian Isro’ Mi’roj sekaligus Peresmian Masjid Pendidikan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang, dihadiri Bupati Jombang Mundjidah Wahab dan Wakil Bupati Jombang Sumrambah pada Rabu 10 Maret 2021.
Peresmian Masjid Pendidikan yang berdiri di komplek Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jombang ini, juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Jombang, Ahkmad Jazuli dan perwakilan seluruh OPD Kab. Jombang, perwakilan dari Polres, Dandim dan Kejaksaan serta tokoh masyarakat setempat. Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh kecamatan di Kabupaten Jombang secara virtual.
Sebelum meresmikan dan memberikan sambutannya, Bupati Jombang didampingi KH. Husain Ilyas memberikan santunan kepada sejumlah anak didik Yatim Piatu tingkat Sekolah Dasar.
Dalam sambutannya, Bupati Jombang mengucapkan selamat atas peresmian Masjid Pendidikan ini dan berharap dengan berdirinya masjid yang menelan dana 3,3M ini, dapat bermanfaat untuk umat Islam, khususnya warga Jombang.
Selanjutnya, KH. Husain Ilyas dalam tausiahnya menjelaskan kisah perjalanan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW serta kisah sejarah Nabi Musa As dan Firaun.
Sementara itu, Agus Purnomo, Kadin Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Jombang, kepada wartawan mengatakan, pembangunan Masjid Pendidikan ini karena mushola yang sebelumnya ada tidak dapat menampung jamaah di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Jombang.
Di penghujung acara, kepada dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersama Jumadi, Sekdin Pendidikan dan Kebudayaan Jombang, menyerahkan piala kepada siswa yang memenangkan sejumlah lomba yang sebelumnya diadakan dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jombang.

Dilanjutkan dengan swafoto keluarga besar dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jombang dengan latar belakang Masjid Pendidikan. (diantama-indonewstv)

, BUPATI JOMBANG RESMIKAN MASJID PENDIDIKAN SENILAI 3 MILYAR,

By Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *