Genose Mulai Digemari Calon Penumpang Kereta Api

, Genose Mulai Digemari Calon Penumpang Kereta Api,

Sejumlah Calon Penumpang Kereta Api Di Stasiun Gubeng Surabaya Nampak Menggunakan Layanan Tes Covid-19 Dengan Alat Pendeteksi Genose Yang Sejak Dua Puluh Delapan Februari Lalu Sudah Tersedia Di Stasiun Ini.

Walaupun Dari Pemantauan Indonews Pada Rabu Tiga Maret, Suasana Pagi Di Stasiun Gubeng Memang Relatif Sepi, Hanya Nampak Puluhan Calon Penumpang Yang Hendak Mencetak Tiket, Melakukan Perjalanan Maupun Mengikuti Tes Covid-19 Melalui Media Genose Sebagai Salah Satu Syarat Dalam Melakukan Perjalanan Dengan Transportasi Kereta Api.

Indarti Merupakan Salah Satu Calon Penumpang Yang Hendak Melakukan Perjalanan Dengan Menggunakan Alat Transportasi Kereta Api Dengan Tujuan Jember, Wanita Asal Jakarta Ini Melakukan Tes Covid-19 Menggunakan Genose, Dirinya Pun Mengaku Puas/Meskipun Baru Akan Melakukan Perjalanan Di Esok Hari.

Seperti Diketahui/Pemeriksaan Covid-19 Menggunakan Genose Memang Relatif Terjangkau Bila Dibandingkan Dengan Tes Rapid Antigen Yang Harganya Mencapai Ratusan Ribu Rupiah

Wwc. Luqman Arif/Humas Pt Kai Daops 8

Sekedar Menginformasikan, Proses Pemeriksaan Tes Covid-19 Menggunakan Genose, Sangatlah Ringkas, Dan Hasil Akan Bisa Dilihat Hanya Dalam Hitungan Menit, Tentunya Dengan Beberapa Persyaratan

(Erbirochmawan-Indonews.Tv)

By Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *