Ditengah pandemi Covid-19 Rumah Sakit Jiwa Menur mendapat kepercayaan untuk melakukan Tes bagi CPNS (Calon Pegawai Negri Sipil) 2020. dengan protokol ketat, sampai satu minggu kedepan, seleksi ini masih terus berlangsung sampai berita ini berlangsung, ujar Reddy Kabag Tata Usaha RSJ Menur.

Dengan sistem MBCU yaitu Mind and Body Check Up, calon pegawai Negri Sipil tahin 2020 mendapatkan pengecekan lengkap, dimana mereka mendapatkan pengecekan kondisi kesehatannya dengan cek body juga mereka calon Pegawai Negri Sipil tersebut mendapatkan pengeceken di bidang Psikologi yang dilakukan oleh Psikiater juga Psikolog, demikian juga mereka mendapatkan tes Narkoba, yang sesuai dengan standard yang dikehendaki oleh pemerintah Propinsi tentang syarat-syarat Calon Pegawai Negri Sipil untuk bisa lolos ke jenjang berikutnya “ujar dr. M.H. Ilham,Sp.An. selaku Direktur Rumah sakit Jiwa Menur.

Sampai berita ini diturunkan perekrutan masih berlangsung sampai satu minggu kedepan, dan dengan protokol kesehatan yang ketat berharap tes kesehatan CPNS tahun 2020 ini bisa berlangsung dengan tertip dan sukses ” ujar Redi, Kabid Tata Usaha RSJ Menur menegaskan”. (BR-Indonews.tv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *