Indonews.tv- (mic) Biarpun hari pariwisata dunia jatuh pada tgl 27 September setiap tahunnya, tidak salah jika hal ini selalu digaungkan setiap saatya, apalagi kondisi pariwisata di segala lini saat ini membutuhkan dukungan media, untuk selalu ikut menggaungkan suaranya yang lantang tentang pariwisata di Indonesia, yang didalamnya terdapat ribuan ragam budaya yang bisa diexplor keluar dan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah, baik bagi pelakunya di lapangan pariwisata tersebut, maupun untuk pajak daerah yang dihasilkan dari retribusi daerah setempat, serta mengangkat harkat derajat kehidupan perekonomian setempat.

Oleh sebab itu Indonew.tv Adalah televisi online yang sangat inten dan peduli terhadap pariwisata daerah, baik itu wisata alamnya, daerahnya, bangunan sejarahnya, kerajinan tangannya, wisata airnya, sampai ke kuliner sebagai bagian yang tidak bisa terlepaskan dari promosi dunia pariwisata.

Indonews.tv hadir pada kondisi yang tepat, pada saat pemerintah baik level terendah misal Kelurahan, Kecamatan, Kota, Kabupaten, sampai Propinsi sangatlah membutuhkan suport dari media untuk memberikan energi positif bagi dunia periwisata Indonesia. pada peringatan Hari Pariwisata Dunia kali ini kita semua berharap dunia kembali sperti sediakala dan bisa menyingkap tabir COVID-19 yang selama ini menutup semua jalan atau akses ke dunia Pariwisata pada khususnya.

Indonews.tv-hadir untuk membangun kepercayaan dunia bahwa Indonesia sudah siap untuk menyambut kembali para turis manca negara untuk datang berkunjung ke Indonesia dan tentunya dengan masih dengan disiplinnya protokol COVID-19. (mic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *