PROGRAM CINTA INDONESIA PRODUKSI INDONEWS.TV LAUNCHING HARI INI 16 SEPTEMBER 2020.

Surabaya-Indonews.tv. Tepatnya pukul 12:00 siang, tanggal 16 September 2020 resmi program “CINTA INDONESIA” di launching oleh Direktur Utama Indonews.tv dan Hayomi Production, Hayomi Gunawan.SH.MH. yang memiliki panggilan akrab Bram Hayomi.
Ditandai dengan pemencetan tombol launching atau Upload di Laman Indonews.tv serta didampingi para petinggi Indonews.tv, hadir juga keluarga besar Rani Puspita sebagi Host dari acara ini, suasana sederhana tetapi penuh dengan canda dan kebahagiaan terpancar dari para petinggi Indonews.tv dan keluarga.
Program yang akan diproduksi 15 Episode untuk produksi awal ini sudah merupakan keinginan besar dari Dirut Indonews.tv.
Program yang digawangi oleh Heru Rekon sebagai Direktur Program dan Dian Kurniawan sebagai Direktur News ini sangatlah menarik jika disimak. Dengan tampilan yang mengangkat sisi lokal Surabaya, dari tempat-tempat bersejarahnya sampai makanan khasnya Suroboyo.

Selain itu akan menyusul Program yang lainnya seperti “SERBA SERBI SEHAT” yang akan dipandu oleh seorang dokter kenamaan di Surabaya, Bersama Yulius Effendi,dr.,SpKJ.,M.H. psikiater yang akan membedah sisi kesehatan secara milinial dan menyenangkan bagi pemirsanya.
Dan sebuah terobosan baru dari dunia property akan muncul bersama program andalan Indonews.TV yaitu “ BEDAH PROPERTY” terobosan ini diawali dari Kota BATAM. Program ini akan memberikan informasi seputar terobosan dunia property khususnya di kota Batam.

Tidak kalah menarik sebuah progam yang memberikan suguhan menarik bagi pecinta Budaya Khususnya Jawa. Indonews.TV akan hadir dengan program “JEJAK LELUHUR” acara yang akan mengajak anda untuk mengunjungi tempat-tempat purbakala dan tempat leluhur bangsa Indonesia selama ini.

“Batam akan menjadi tempat yang menarik, dikarenakan disana akan Kami produksi “SINETRON WEB SERIES” PRODUKSI ORIGINAL INDONEWS.TV, akan kita laksanakan produksinya selama kurang lebih 2 bulan setengah, dan kita akan adakan pelatihan acting selama kurang lebuh 2 minggu, Ujar Heru Rekonanto, sebagai Direktur Progam Indonews.TV. (MIC- Indonews.tv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *