Kabar ini dibenarkan CEO Suara Surabaya Media Errol Jonathans. Kabar ini juga ditulis dalam berita bertajuk ‘Akhirnya Benteng Pertahanan Kami Jebol Juga’ di laman suarasurabaya.net dan sosial media Suara Surabaya.
Suara Surabaya FM, adalah radio rujukan terutama pengendara roda empat di Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya untuk informasi seputar jalan raya dan info real time yang banyak digemari semua kalangan ini akhirnya jebol juga pertahannya oleh Virus Covid-19, radio yang digawangi Isa Ansori dan kawan kawan ini telah mengikuti rapid test dengan metode serologi secara acak sejak 31 Agustus lalu. Lalu pada 2 hingga 4 September, dilakukan tes swab secara bergantian. diketahui ada hasil beberapa kru yang reaktif Sebanyak 18 pegawai radio Suara Surabaya (SS) Media terkonfirmasi positif COVID-19. Dan saat ini, belasan pegawai menjalani karantina di Rumah Sakit Asrama Haji Surabaya.
Dari informasi dilapangan bahwa, 18 kru yang terpantau positif COVID-19 oleh pihak SS langsung dikarantinadi sebuah hotel di Surabaya. “jelas Errol Jhonatan” CEO SS Media, Selain itu Errol menambahkan prosentase terbanyak kru yang terpapar COVID-19 di Suara Surabaya berasal dari departemen produksi. devisi new media yang merupakan sumber terbesar terpapar, yang menangani web dan sosial media. Sedangkan divisi on air, newsroom, reporter, dan departemen non produksi, dinyatakan negatif dari tes swab gelombang 2, 3, dan 4.
Setelah berkoordinasi dengan Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Pemkot Surabaya ,pada 6 September, atas rekomendasi Pemkot Surabaya, 18 kru SS dipindahkan ke Rumah Sakit Asrama Haji Surabaya.

Selamat berjuang melawan melawan virus covid-19 kawan, kami yakin kalian kuat dan akan sehat seperti sediakala. Doa kami rekan sejawat menyertaimu. (mic-indonew.tv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *