Program yang digagas team Indonews.tv berjudul “CINTA INDONESIA” ini sangatlah luar biasa ! sebuah program yang diKemas secara apik dan berkesan natural layaknya jalan-jalan, sengaja mengangkat keindahan pariwisata Jawa Timur Khususnya dan umumnya di Indonesia.

Hal ini sangatlah sejalan dengan program pemerintah yang ingin mengangkat sisi pariwisata sebagai produk andalan untuk mengangkat perekonomian masyarakat dan pendapatan daerah secara umumnya.

Mengambil tempat yang sangat exotic dan Sejuk di daerah lereng Gunung Penanggungan, tempat yang sangat pas untuk beristirahat di akhir pekan bersama keluarga anda, Wardes (Warung Desa) Hotel and Resort lah tempatnya.

Digawangi Oleh Bram Hayomi sebagai producer, Heru Rekon (director program) dan Dian Luax (director News) dua sosok produktif ini lah sebagai andalan program ini terwujud, Editor Dicky Gea, serta diimbangi Endira sebagai marketing Executive, team ini yakin program ini akan bisa mencapai sukses.

Kami masih membuka peluang besar bagi siapa saja yang ingin menjadi seperti RANI PUSPITA, ialah presenter dari acara ini !, seorang remaja putri yang saat ini baru manjadi mahasiswa baru Di Universitas Negeri di Bali jurusan Kimia.

Selain pintar, Gadis satu ini juga piawai dalam berolah kata didepan kamera, Putri Dari Ibu Herlin dan Bapak Syamsul (alm), yang juga precinta seni rupanya menurut kuat di jiwa Rani, panggilan dari gadis cantik yang memiliki nama lengkap Puspita Maharani ini, ditemui diesel-sela kesibukannya mempersiapkan program Cinta Inconesia dibilangan Surabaya Barat, tepatnya di kantor Hayomi Production yang juga markas dari Indonews.tv. (mic)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *