Seperti prediksi Bram Hayomi (petinggi Indonews.tv) bahwa progarm web series akan mendapatkan respon yang baik dari masyarakat, “saya yakin keinginan masyarakat akan keinginanan menjadi sesuatu misalnya artis maschi sangatlah tinggi” Ujar Bram penggilan akrab bapak 2 anak ini.

Sebagai seorang yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia media dan entertaint, sosok gagah ini sangatlah yakin bahwa program ini sanat menarik.

Program yang dibesut bersama dengan team dari Indonew.tv antara lain Heru Rekonanto, Dian Kurniawan, Endira, Dicky. rame diminati oleh banyak pihak.

Program pelatihan acting dan sekaligus diikutkan dalam prodüksi sinetron webseries memang baru kali ini direleas, dan ini sangatlah menarik serta seperti memberikan air minum kepada musafir yang kehausan ditengah gurun yang tandus, karena selama ini Surabaya sebagai kota kedua di Indonesia belumlah pernah ada program pembuatan sinteron secara berturut-turut seperti yang akan terjadi di Indonews.tv ini.

10 judul sinetron menunggu untuk diproduksi oleh team dari Indonews.tv ini. dan Surabaya akan menjadi barometer ke dua selain Jakarta sebagai kota yang akan memproduksi banyak sinetron setiap bulan maupun tahunnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *